30.8.08

NASI

heeemmm berhubung memasuki bulan Ramadhan neyh,,Sebaiknya kita sema mulai mengendalikan Kata-kata yang keluar dari mulut kita dengan Kata-Kata yang Positif n Baik.

el juga mo kasih dikit info yang pernah el dapet....

Banyak orang yang dah nglakuin percobaan ini lhoh... el juga (hihihi)

Percobaan ini ada di buku "The Hidden Messages in Water" karya Masaru Emoto (el siyh cuman dapet

dari imel ajah) tentang pengaruh Kata-Kata Negatif terhadap Air

Yah kira2 percobaannya gini:

1. Tempatin Nasi sisa yg udah didiamkan semalaman ke dalam 2 toples dgn jumlah yg sama, trus ditutup rapat.

2. Masing-masing toples di tempelin label yg berisi kata2 sbb:

Toples A : Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih

Toples B : Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu

3. Botol 2 ini diletakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat.

4. Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian :

- Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Negatif ternyata cepat banget berubah menjadi busuk dan berwarna hitam dgn bau tidak sedap.

- Sedangkan Nasi dalam botol yg di bacakan kata-kata Positif masih berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

Nah Silahkan temen temen coba deyh…

Kalau di buku di katakan ada yg mencoba dgn tiga botol, n botol ketiga gak di kasih label apa2 alias diabaikan / gak diperduliin, dan ternyata nasi di dlm botol yg diabaikan itu busuk jauh lebih cepat dibandingkan botol yg dipapar kata ‘Kamu Bodoh’ (kata-kata negative).

Bayangin ajah apa yang akan terjadi sama anak-anak kita, pasangan hidup kita, temen-temen, rekan-rekan kerja, n orang-orang disekeliling kita, ato bahkan binatang n tumbuhan disekeliling kita. Mereka akan merasakan efek yang ditimbulkan dari getaran-getaran yg berasal dari pikiran, dan ucapan yang kita lontarkan setiap saat kepada mereka.

Maka sebaiknya selalulah sadar n bijaksana dalam memillih kata-kata yg akan keluar dari mulut kita, demikian juga kendalikanlah pikiran-pikiran yg timbul dalam batin kita.

Semoga apa yang el tulis ini bermanfaat untuk kita semua….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener lho, ak udh liat gambarnya..., nasi di botol itu ada yg putih terus, dan yg satu lagi jd item gitu...., sepertiny teori itu mang bener. kekuatan mulut (kata2) itu ternyata dasyat jg ya..., bisa merubah suatu individu menjadi orang yg baik ataupun yg buruk. bisa bikin orang nyaman dan damai, ataupun bisa bikin orang sakit hatinya...., makanya teman2, pikir2 dulu sebelum berucap... (alias jgn AsBUn... ^_^)

 
design by suckmylolly.com