16.8.08

My Best Friend...

hari ini...rasanya campur aduk banget...
el gak tau mw bilang el seneng,,atooo mw bilang cediyh
el ngerasa kageeettt banget pas bangun pagi tadi, gara gara ada sms dari sahabat el, rio
di kasih kabar kalo dia mw merit! el seneng, tapi juga sedih.. hikzz el ditninggalin satu sahabat neyh :(
tapi el ngrasa seneng banget, sahabat el yang namanya afni,, dia dateng dari cikarang
dia dateng n sengaja mampir untuk ketemu el...tapi lagi lagi ada cediyhnya juga
el cuman ketemu bentar banget!! biasanya el bisa stengah harilah minimal kalo ketemuan,, tapi ini??
hikzzzzz el masih kangen banget ma dia, pengen banget ngrasain yang kayak dulu!! tapi tiap ketemu, cuman bisa jalan2.. :(


trus trus dia juga lagi (lagi lagi) nyiapin mw merit!! yaaaahhhh detik detik deyh!!
huwaaaa lagi lagi el bakal ditinggalin... :((
rasanya cediyh banget!! el ngrasa hemmmm apa yah?? lebih sedih dari apa yah???
el ngerasa gak bakal bisa seneg seneng or gila gilaan lagi kayak dulu, gak bisa sedih sedih bareng lagi
dulu el sering bertiga, sahabat el satu lagi namanya pupunk, dia juga dekeeettt banget ma el. kami bertiga suka sebut "charlie's angel" hehehe
el masih inget banget, afni, sifatnya keibuan banget, kayak eorang kakak perempuan banget, walo kadang juga kekanankan.. hehehe tapiiii el sayang banget ma dia, bener bener dia sering banget temenin el, sering banget jagain el, sering banget ngurusin el kalo el lagi sakit.. ya ampuuuunnnn :((
el bahkan gak mw bayangin n ngingetin lagi apa apa yang dah el ma dia laluin bareng, terlalu baik dia, terlalu banyak yang dah dia lakuin buwat el...
rasanya el pengen banget bareng dia lagi, seenggaknya sehari ajah..bareng bareng bertiga lagi..pesta piyama geto..huhuhuhu.. tapi bakal dah susah!!huhuhuhuhu
kalo afni baca ini, el cuman pengen banget bilang kalo el sayang banget ma afni, el pengen banget ngucapin makasiyh untuk kebaikan afni,, el pengen afni jadi istri yang baik, istri yang sayang n patuh ma suami, punya anak anak yang lucu lucu, pinter pinter, baik baik,,jadi ibu yang baik buwat anak anak, juga jadi seorang wanita yang sukses dunia akherat deyh..amiinn
hemm afni, doain el yah,, moga el juga cepet kelar kuliah n dapet kerja n cepet merit juga amiinn..



You showed me you believe,
That there really is good here.
You are an angel for me.
You showed me that you care,
When I was really down,
You never turned away,
Nor showed me a saddened frown.
You are an angel beside me.
Even when you are sad and blue,
And life is hard on you,
You spare me one more smile.
You have done so much for me,
And given me your time.
I have a gift for you,
With this imperfect rhyme.
Thank You My Angel Friend....



luph u,,afni,,
jangan pernah lupa ma el yaahh...(..crying..)

6 komentar:

Bani Risset mengatakan...

Aku juga ikut happy dehhhh...

Celamaat ya....

Afni harus sering2 sms ellie ya... kalo ga nanti dia cemberut loo :)

ellieellie mengatakan...

hihihi.. dasaaarrrr!!! ini sahabat deket el neyh...

Andry Wahyudin mengatakan...

Terus ell kapan meritnya!!!!
Hehehehe..
jangan lupa undang2 ya ell kalo mau merit..

ellieellie mengatakan...

aduuuuhhhh kapan yaaaa???
hehehehehehe

Anonim mengatakan...

ak juga punya sahabat ada 3 orng, tp yg atu dah merrid jg,,uhhh sedih campur seneng juga sich,,heheh jadi ikut2 ni,,kita juga dah lama g jalan2 bareng lagi,,mereka dah sibuk dengan urusan masing2,,hehehe

Anonim mengatakan...

Lithinkk.....hiks...hiks..cedih sampe nangis gw bacanya. gw sampe g tau hrs bilang apa, gw cma mo bilang sampai kapan pun lo tetep sobat gw...
my best frend..pokoknya the best lah...gw sayang lo, phu2nk.....gw g bs lupain kalian yg udah ngasih warna-warni kehidupan gw, ngasih dukungan disaat gw down, trus yg maksa2 gw buat ngebuka hati gw buat seseoang (dlm 1bln kedepan akan jd suami ku hehehhehehe..)Thank you
jd kangen bgt, pengen kayak dulu lg...bsk pas gw nikah lo nginep aja t4 gw kita bs ngobrol sampe puas, melewati detik2 kebesan ku direnggut kqkqkqkqkqq...
Think, cepet lu2snya jgn males ngerjain tesis ny, enteng jodoh, dpt kerja yg bagus...Amin..

Aaf

 
design by suckmylolly.com