23.8.08

Bahasa Tubuh Kalo Bo'ong...

Kalo kita bo’ong, kadang kadang mulut ma anggota tubuh ini gak bisa di ajak kompromi lhoh. Kata kata yang keluar tuyh memang begitu bisa ngeyakinin, tapiii anggota tubuh lainnya bisa ngirim sinyal yang beda…

Neyh el kasih enam indikasi lewat bahasa tubuh yang paling sering kelihatan waktu seseorang bo’ong...jadi kita bisa tau… ;p


* Nutupin mulut waktu bicara (nutup mulutnya pake tangan atau bisa juga jari). Bahasa tubuh ini keliatan seakan-akan mereka ingin meminimalisasi orang-orang yang mendengar kebohongan mereka.

* Nggaruk-garuk / nyentuh idung. Ada penelitian yang ngungkapin kalo bo’ong bikin jaringan sel di daerah hidung membesar, jadi kerasa gatal. Atau bisa juga sentuhan atau garuk kecil di hidung bisa jadi tanda tanda dia bo’ong.

* Nggaruk mata. Sewaktu seseorang bo’ong, secara insting dia akan buang tatapannya. Tapi, sikap ini bisa banget ngeliatin ’kebo’ongan’, banyak orang yang milih untuk nggaruk mata sekilas ajah.

* Nggaruk belakang telinga atau daun telinga. Sama juga ma bahasa tubuh nggaruk mata atau hidung.

* Ngeraba leher. Ada penelitian yang ngungkapin bo’ong bisa bikin rasa geli di kulit leher jadi ada kecenderungan seseorang narik kerah atau betulin kerah baju mereka (meskipun gak ada yang salah ma kerahnya). Perilaku ini ngisyaratin kalo si pembicara ngerasa gak nyaman ma apa yang dia utarakan.

* Nggelengin kepala tapi mulut bilang “iya”. kalo pasangan bilang, ”Ya, aku pulang telat. Ada tugas susulan yang harus diselesaikan,” sambil nganggukin kepalanya, so dia memang bener kerja lembur. Tapi, sebaliknya, kalo dia bilang hal yang sama tapiiii gerakan kepalanya menggeleng atau nghindari kita, hmm..coba tanyakan lebih lanjut ma dia….

So… gimana niy tips el, biar kita tau kalo cowok cowok to cewek cewek kalian bo’ong… tapi kadang bo’ong untuk kebaikan,,,ga papa kali yeeeee… hihihiihi…


1 komentar:

Anonim mengatakan...

asiikkk dapet tips bagus,,wah boleh d coba nie,,hehehe,,ak g pernah perhatikan orang sich jadi g tau,,yukkkkkkkk

 
design by suckmylolly.com