9.6.08

Hang Out Malioboro




Hari sabtu kemaren el jalan ama temen el, lulu n ossi. Heemmm lumayan seru. Rencana awal kami mo liat pertandingan basket temen2 kampus el, tapi semua kesiangan (hahahaha…). Akhirnya kami pergi kira2 setengah10 pagi. Kami jalan ke jalan malioboro, rencana jalan dari ujung ke ujung, cari-cari siapa tau ada barang lucu n bagus geto. Ternyata pas jalan, kami bingung bahkan gada yang beli barang satu pun (??).

Laper banget, kami masuk ke malioboro mall, di situ kami makan n ngeliat studio yang ada foto box nya, so kami foto2 deyh,,, niyh fotonya, walo hasilnya gak bagus, tapi kami seneng juga…



Akhirnya kita akhiri jalan2 ke sebuah toko yang menjual pernak2ik antic n lucu2 juga dijual batik di sini. Toko ini jawa banget deyh, itu tuyh Mirota Batik. Disitu kami hehehehe foto2 serasa turis hahaha… ini dia beberapa hasil jepretan di toko ini..



Mmmm capek muter2 toko, akhirnya kami mutusin untuk pulang. Keluar toko, wadoooohhhh kami kejebak macet!!!! Ada apa yaw? Kirain demo geto, ternyata walaaaaahhhhh,,, ternyata ada pembukaan FKY!!!! Waaaahhhh lumayan neyh, el yang dah bertaun2 di jogja lom pernah liat secara langsung!! Hehehe (norak banget yeeewwww!!!).

Jadi kami nonton dulu dah, bosen Cuma nonton ajah, trus el foto2 isenk geto, akhirnya dapet juga jepretan2 seru, ada yang menjijikan mpe yang menyeramkan juga menggelikan… seru seru seruuuuuu…..



Kapan2 lebih gila lagi ah!!! Hhehehehehe….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The Shirst, Remeras Copadas

http://www.remerascopadas.com.ar/remeras.php?id=65

 
design by suckmylolly.com