24.4.08

Cewek itu lebih kuat lho dari pada cowok…

Setelah baca sebuah majalah kesukaan el yang jelas banget majalah cewek dunk, el jadi tau kalo cewek emank kuat lho,,mau tau kekuatan cewek yang mana yang ngelebihin cowok?

Cewek lebih teliti..

Hemm kalo yang ini memang bener banget, soalnya cewek lebih gampang nginget hal-hal yang kecil sampe sedetil-detilnya. Dibandingkan cowok yang selalu bikin bête (tanggal ultah ceweknya ajah kadang lupa kaleeee!!!hihi), cewek bisa inget tanggal moment-moment penting, juga detil-detil dari kencan pertama (hehe). Ada untungnya juga tuyh para lelaki, mereka bisa minta bantuan kita untuk nyelesein buat laporan or bantu buat thesis (iiihhhh kok enak banget?!). Tapi kalo hasilnya OK, maka kita pasti akan dipuji n dia akan ngucapin makasih banget ke kita.

Cewek itu berhati mulia..

Cewek itu memang gampang banget kesentuh hatinya, sensitive juga. Cewek selalu pengen nolong orang lain yang butuh pertolongan. Misalnya yang gampang ajah, cewek selalu ajah bisa menghibur dengan cara yang paling simple misalnya ngluangin waktu untuk dengerin orang lain curhat berjam-jam, selalu ngdukung cowoknya untuk selalu maju meskipun baru ajah ngalamin kegagalan. Sifat cewek yang peka ini bener-bener kekuatan cewek untuk menciptakan lingkungan yang lebih positif dan baik.

Nangis..

Bukan berarti cengeng lho! Asal kita nangis sesuai si-kond dunk. Nangis itu senjata ampuh kalo kita lagi berantem tapi gara-gara kita yang salah. Walopun si doi marah hebat, tapi kalo kita dah nangis, mesti dia gak bakalan tega. And finally he forgive us…kekekeke

Lets smile J

Cewek gak perlu keluar banyak duit lho sebetulnya kalo kita ingin tampil cantik. Keluarin ajah kecantikan dari dalem diri kita (inner beauty). Selalu senyum n bersikap ramah n tulus ke semua orang dah nunjukin kita memank cantik. Cantik luar dalem deyh…

Rayuan cewek, gada matinye..

Cowok memank gak tega kalo ngilat cewek yang lagi ngalamin kesusahan. Inilah salah satu kelemahan dari cowok (hehehe..). Misalnya ajah kalo kita pengen makan makanan kesukaan kita, tapi ngantri banget. Naaah coz kita gak mau pegel ngantri tuyh, tinggal ngrayu ajah, mesti cowok dengan senang hati nunjukin ke-gentle-annya juga kan? Hehehe,, kita tinggal duduk ajah deyh nunggu makanan, n jangan lupa bilang “makaciyh dear…”

Lemah = Kuat!!

Hehehe kalo yang ini memank nipu-nipu dikit hehehehe… cewek yang lebih gampang capek bisa jadi kekuatan. Pegel bawa banyak barang waktu shopping? Hemm minta tolong ajah biar cowok kita yang bawain..kadang manja-manja dikit perlu juga kok!! Malahan cowok-cowok biasanya dengan senang hati pengen buktiin kalo mereka kuat..hehehehe..

Naaaahhhh dah pada tau kan di mana letak kekuatan kita? Hehe tinggal gasah n maksimalin ajah.. OK gals?!



0 komentar:

 
design by suckmylolly.com