14.11.08

SAYANGI KULIT - mu...

temen temen cewek el pasti pengen punya kulit putih, bersih, sehat, dan segar? (cowok juga keleee yeeee ...hihihi)
Semua perlu usaha dunk!
Niyh el ada sedikit tips buwat temen temen...

Waktu bangun tidur coba untuk biasakan minum segelas air putih.
Air putih sangat berkhasiat untuk melancarkan pencernaan, melembapkan kulit, juga mengganti cairan tubuh yang hilang sewaktu tidur.

Setelah itu lanjutkan dengan mandi pagi sampai tubuh segar dan bersih.
Waktu menyabinu tubuh, biasakan melakukan gerakan melingkar untuk memperlancar peredaran darah.
Trus untuk membersihkan wajah jangan lupa gunakan sabun khusus wajah sesuai jenis kulit kita.

Sehabis mandi, langsung oleskan pelembab (body lotion). Pada saat kulit kita masih dalam keadaan sangat lembap maka penyerapannya akan lebih maksimal. Sambil mengoles pelembap, pijat lembut ke arah atas tubuh (seolah-olah menuju jantung) untuk mendorong aliran darah melewati sistem tubuh, selaras dengan sirkulasi darah.
Jangan lupa, pelembab yang kita pakai harus disesuaikan dengan jenis kulit kita juga, supaya kulit kita tidak rusak.
Bagi pemilik kulit sensitif sebaiknya berkonsultasi dulu ke dokter untuk menghindari iritasi.
Kita juga bisa mengoleskan pelembap yang sudah mengandung tabir surya sehingga kulit terlindungi saat berada di luar ruangan.


Naaaahhh, malam hari saatnya kita memanjakan wajah dan tubuh setelah seharian 'melawan' polusi udara dan penggunaan produk berbahan kimia (yang ada di kosmetik).
Pertama, untuk mata, hapus riasan mata dengan eye cleanser romover.
Trus lanjutkan dengan mengoleskan susu pembersih dan angkat kotoran dengan kapas. Usapkan penyegar dan akhiri dengan mencuci muka memakai sabun pembersih wajah.

Akhirnyaaaa kulit kita terasa bersih, sehat, dan segaaar… banget!!




6 komentar:

princ mengatakan...

wah elli bs jg tuh dcoba..hemm hrs siap sdia air minum nih dkmr.hehe.. mank klo mndnya siang2 g bkn klit sger yah?

Endonezya mengatakan...

hhmmmm, emang enak ngeliat cewek putih mulus.....

Bagus Pras mengatakan...

hmmm, emang mulus kulitnya El ... kabuuuuuuuuuur

NeoComps mengatakan...

Hehehehehe..baru kali ini ngasih comment ke blog ell..kalo aku mah sayangilah pacarmu sendiri..:)

Kaka mengatakan...

mau sy sayangi ah
http://asephd.co.cc

nirmana mengatakan...

itu tipsnya merawat kulit kalo untuk cowok manjur ga yah...???

 
design by suckmylolly.com