22.10.08

O My....

nulis lagi nulis lagi....
hemmmm kali ini el nulis curhatan apa ya???
mmmm el bingung gimana ceritanya...
Belakangan ini el ngerasa el kek gak cocok banget ma mom, el ngerasa tiap tiap deket adaaaaaaa ajah sesuatu yang buntut buntutnya bikin el ngerasa nyesel coz kesel banget. Bahkan hanya dari telpon ajah setiap kali telpon, el selalu pengen nangis coz el ngerasa dah ngelakuin kesalahan.
Seperti tadi, el hanya bilang "baik baik ma sodara" itu ajah, eeehhh el yang kena balik, ya sudahlah alhasil el diem ajah tapi mikir...
El sadar itu gak baik, el tau kalo kita mank harus selalu patuh ma mom, el sadar banget. Tapi el ngerasa mom el bener bener kayak anak kecil, n el ngerasa gerah banget ma semua apa yang di bilang. El pengen gak kesel n berantem, tapi selalu ada aja omongan yang buwat el gak suka. Mom el dari dulu selalu ngerasa bener n dia yang paling baik. Tapi kalo di kritik dikit gak pernah terima.


Pertama tama el ngerasa yaaahhh mungkin el yang salah, salah ngeliat, salah ngerasa n salah cara untuk bilang. Tapi ternyata yah (dikit mbela diri neyh) mbak el juga bilang ma el, juga pop. Mereka selalu nasehatin el, mereka selalu bilang lebih baik el cuek ajah, jangan dipikir ma semua apa yang dibilang mom (coz tiap tiap el berantem, el selalu mikir n sakit). El bukannya gak suka palagi benci, cuma el gak pengen mom el nglakuin salah n begitu juga ma orang lain.
Selalu ajah banyak pertanyaan di otak el, apa ci yang salah dari el? Memang el belom bisa bales semua yang udah mom kasih ke el dari sejak lahir bahkan mpe detik ini. El sadar kok, n el yakin el bisa bales, at least el bisa kasih kebahagiaan ke ortu el. El pengen banget bisa.
Apa mereka mikir kalo el terlalu santai ya? Tapi kalo el santai, napa el mpe sakit sakitan mikir hidup el?!
Uuugghhh, setiap mikir ini el selalu takut, el takut ngedrop (suka tiba tiba gak ngerasa).
Ya Alloh, tolong el dunk... Tolong kasih el jalan, penerangan n kemudahan juga untuk jalanin semua ini.
El gak mo buwat dosa ma ortu, tapi el juga gmw kalo ortu el juga salah (misal).
El memank pengen banget bisa cerita, tapi el takut temen el malah jadi bete ma cerita cerita el... yaaaaahh akhirnya el cerita di sini ajah...
Sudahlah, memank el yang salah, jadi anak blom bisa kasih apa apa ke ortu.
Hehehehe yang penting el tau kalo el sayang me mereka, maapin el untuk semuanya...
Luph U all...


2 komentar:

LENTERA HATI mengatakan...

Tersenyumlah kepadanya, niscaya anda akan mendapatkan cinta kasihnya.., haluskan tutur kata anda, niscaya dia akan mencintaimu...,rendahkan hati kepadanya, niscaya dia akan menghargaimu.
Pintu kebahagiaan terbesar adalah doa orangtua, berusahalah mendapatkan doa itu......

ellieellie mengatakan...

makasiiiyyyhhhhh

 
design by suckmylolly.com