26.7.08

Cinta Wanita?

kemaren senen, kuliah el diundur 1 jam. trus el duduk2,,, mmmm waktu duduk2 itu el ngobrol ma temen el yang udah bapak2 kira2 umur 40th geto (mungkin ci...hehehehe)

el ma beberapa temen diajak ngobrol. obrolannya itu tentang WANITA...

hehehe pertama2 el heran, tuh bapak buka kartu (yah bener ato enggak el juga gatau deyh, tapi keknya bener deyh, maap ;p). sebut aja Pak A, dia bilang kalo laki2 tuyh waktu pacaran bisa kasih cinta ato apalah itu namanya sebesar 100%, n beda ma perempuan yang waktu pacaran mungkin hanya kasih 50% dari cintanya itu. tapi di waktu sudah menikah jstru kebalikannya. Wanita ato cewek setelah merrit bakal kasih cinta n kasih sayangnya benar2 100% untuk suami dan keluarganya sedangkan Pria ato cowok merasa sudah memiliki so pas merrit ya hanya kasih separo ato maksimal 75% deyh... iiiiiiiihhhhh X(


el hanya senyum2, pertama kesel juga dengernya, cowok kok geto yaaaaa...

el pikir bener juga mungkin yaaaa??hehehehe... waaaaaaahhhhh tuyh bapak bikin keder juga, bikin tambah takut juga kan?!

tapi Pak A malah kasih pengertian, bukan maksud untuk nakut2in tentang pernikahan tapi justru pengen kasih masukan, untuk cowok, sebetulnya jangan sia2in bener yang namanya Wanita, coz mereka benar2 penuh perjuangan.

jadi cewek jangan terlalu tergantung sama cowok, cwewk harus punya bargaining power yang tinggi, bukan dari kecantikan fisik tapi dari kecantikan hati n juga intelektual. wanita sampe mau kuliah tinggi2 seperti el yang belom merit jah dah s2, untuk apa juga kan kalo dipikir, wanita yah akhirnya juga ngurus suami ama anak. tapi justru itu, kalo kita tau gimana sebenernya cowok, maka kita harus bisa jadi wanita yang kuat, yang bisa buwat para pria itu kagum2 n bahkan bener2 gak rela untuk nglepasin para wanita.

bahkan misalnya (amit2 jabang bayi...) para cewek ditinggalin para cowok, ya cewek tetep bisa bertahan hidup. jangan terlalu hanya ingin memberi, tapi juga kita sama2 saling berbagi, memberi n menerima. klise memang tapi yaaaahhhh bener kok. tapi jangan lupa juga kodrat wanita, harus nurut ama suami!! itu harus... (tapi selama itu bener...) hehehehehehe

Ok deyh, buwat cewek2,,, mmmm ayoooo sama2 berjuang!!

5 komentar:

Pemilik Blog mengatakan...

mnrt gw lie...ada bener ada salahnya jg...!!ngga seluruh cowo lho!!hee2..(membela kaum!!)ad jg cowo yang ngejer2 cwe ampe mati-matian mkn klo di persentase bisa 200%...hikz...!!Sering denger kan berita2 tentang cowo yang "suicide" gar2 diputusin cwenya...jd relatif de mnrt gw...!!
tp lain lagi klo versi iklannya a-mild..!!Liat aja iklannya..
he...2x
kabur

ellieellie mengatakan...

hahahahaha ya emank ci, semua gada yang sama, kembali ke masing2 ajah.. ini cuman sekedar cerita ajah, so el bela kaum cewek kikikikikik....

TAEKWONDO PRATAMA mengatakan...

Kebahagiaan dan Cinta itu ada dalam dirimu, maka sungguh-sungguhlah mencarinya didalam dirimu.
ada kutipan cerita yg prnh aku baca sbg berikut:
" seorang suami sdg bertengkar dg istrinya, lalu Ia berkata.."sungguh aku akan mencelakakan kamu termsk tdk mencintai kamu lg!" sang istri berkata.."Engkau tdk akan mampu" sang suami berkata.."mengapa tdk?!"
sang isteri menjawab "jika cinta dan kebahagiaan berada dlm harta maka engkau bisa mencegahnya dariku, jika kebahagiaan dan cinta berada dalam perhiasan, maka engkau bisa menguranginya dan menahannya agar tdk sampai kpd ku.
tp kebahagiaan itu bukan pada apapun yg engkau miliki atau yg dimiliki manusia lainnya. tapi kebahagiaan itu aku temukan pada keimananku. yg didalam hati. dan hatiku tidak ada yg bisa menguasai kecuali Tuhanku..Allah SWT."
Inilah cinta dan kebahagiaan sejati..kebahagiaan iman. tdk ada yg merasakannya kecuali org yg hatinya, jiwanya dan pikirannya mengalirkan cinta kpd Allah..

jadiiii... jgn prnh tkt klo nantinya cinta suami berkurang...yg penting Allah mencintai kita...Ok non!!

Unknown mengatakan...

iyahhhh bener, el juga gak takut coz el yakin Allah selalu mencintai kita n akan selalu dampingi kita,,,,
makasssiiiiiyyyhhh ;p

Anonim mengatakan...

naaah.. klo gw termasuk cewe kuat ga el?? hahahaha...

 
design by suckmylolly.com