1.11.09

4 all of u

Temen-temen el pernah dapet bacaan bagus deyh... el share yaaaaa.... ^_____^ moga bisa bermanfaat......

1. To My Friends Who Are...........SINGLE

Cinta itu seperti KUPUKUPU. Semakin kau memburunya, akan semakin menghindar darimu. Tetapi jika kau membiarkannya terbang, maka iaakan datang padamu pada saat kau mengharapkannya. Cinta akan membuatmu bahagia tetapi sering menyakitkan, tetapi cinta menjadi spesial saat kau memberikannya kepada seseorang yang sangat berharga. So.... take your time and choose the best.

2.To My Friends Who Are............NOT SO SINGLE

Cinta bukan tentang menjadi orang lain "perfect person". Namun tentang menemukan seseorang yang menolongmu menjadi orang yang terbaik yang kau bisa.

3.To My Friends Who Are............PLAYBOY/GIRL TYPE

Jangan pernah mengatakan "I love you" jika kau tidak peduli. Jangan pernah berbicara tentang perasaan jika memang tidak ada. Jangan pernah menyentuh suatu kehidupan jika kau bermaksud mematahkan hatinya. Jangan pernah melihat matanya jika semua yang kau lakukan adalah kebohongan. Yang paling kejam yang dilakukan seorang pria kepada seorang wanita adalah untuk membiarkannya jatuh cinta ketika dia tidak berniat untuk menangkapnya dan sebaliknya.

4.To My Friends Who Are............MARRIED

Cinta bukan tentang "it's your fault", tetapi "I'm sorry." Bukan "where are you", tapi "I'm right here." Bukan "how could you", tapi "I understand." Bukan "I wish you were", tapi "I'm thankful you are."

5.To My Friends Who Are............ENGAGED

Ukuran kecocokan yang benar adalah bukan pada berapa tahun bersama namun sebaik apa kau untuk satu sama lain.

6.To My Friends Who Are............HEARTBROKEN

Kesedihan bisa berlangsung selama kau mau dan dapat menghilangkannya saat kau mengijinkannya. Tantangan bukanlah bagaimana cara survive dari kesedihan tetapi bagaimana belajar dari semua itu.

7.To My Friends Who Are............NAIVE

How to be in love: Jatuh tapi jangan tersandung, be consistent but not too persistent, berbagi dan jangan samapi tidak berlaku adil, memahami dan berusaha tidak menuntut, dan get hurt tetapi jangan menyimpan rasa sakit.

8.To My Friends Who Are............POSSESSIVE

Menyakitkan bagimu melihat orang yang kau sayang bahagia bersama orang lain tetapi lebih menyakitkan mengetahui bahwa orang yang kau sayang tidak bahagia denganmu.

9.To My Friends Who Are............AFRAID TO CONFESS

Cinta itu menyakitkan pada saat kau memutuskan seseorang. Lebih menyakitkan lagi jika kau diputuskan seseorang. Tetapi yang paling menyakitkan pada saat orang yang kau cintai tidak tahu perasaanmu.

10.To My Friends Who Are............STILL HOLDING ON

Suatu hal sedih tentang kehidupan adalah ketika kamu bertemu seseorang dan jatuh cinta, hanya untuk menemukan pada akhirnya bahwa itu bukan yang seharusnya dan kau telah menyia-nyiakan waktu untuk seseorang yang tidak berharga untukmu. jika dia tidak berharga sekarang, maka dia juga idak akan berharga bahkan untuk 10 tahun lagi. Lepaskanlah.....

11.TO ALL MY FRIENDS.......

My wish for you is a man/women whose love is jujur, kuat, dewasa, never-changing, menggembirakan pikiran, melindungi, memberi harapan kepada yang memberikan harapan, memberi penghargaan dan tak egois.

ANYWAY I WISH U ALL A GOODLUCK........... ^______^






8 komentar:

Elsa mengatakan...

setuju banget. take your time and choose the best...

nicE..

cara mempercepat koneksi internet mengatakan...

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Cara Mempercepat Koneksi Internet - Tutorial
sama sama yaaaa

Obat Kanker mengatakan...

salam kenal

Anonim mengatakan...

Just tremendous posting! I must say i appreciated checking out this, tonsil stone you are an amazing creator.I'm able to you should book mark your blog site Satellite direct review but will often come later on. Permit me to persuade most people keep going ones outstanding blog posts, have a very attractive holiday getaway penis advantage sunday!

Unknown mengatakan...

nice post
i like this

Cipto Junaedy mengatakan...

Menginspirasi mba... thanks idenya :)

Unknown mengatakan...

nice post, i like it
visit also to mysite
FREE DOWNLOAD VIDEO TERBARU
Download lagu mp3 trend & terbaru
Download Video Terupdate dan Terbaru

free Download Video terbaru Bee FIND VIDEO anymore

Unknown mengatakan...

I definately enjoy every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff of your blog a must read blog
- Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
- Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
- RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
- Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
- Rexco 50 Pelumas Anti Karat

 
design by suckmylolly.com